Minggu, 18 Mei 2014

0

SARMAG UNIVERSITAS GUNADARMA

  • Minggu, 18 Mei 2014
  • mbohtampan@blogspot.com
  • Share
  •  Sarmag Gunadarma
    Sejak September 2006, Universitas Gunadarma membuka Program SARMAG dan Kelas Internasional. Program ini dapat diikuti oleh mahasiswa-mahasiswa yang dapat digolongkan berprestasi dalam bidang akademik di proses pembelajaran Universitas Gunadarma.
    Program SARMAG (Sarjana Magister), adalah program asselerasi dimana lulusan SMA dapat menyelesaikan kuliah S2 dalam waktu 4 tahun. Program ini juga Kelas internasional karena bahasa pengantarnya bahasa inggris dan pengajarnya ada yang berasal dari luar negeri, terutama dari Perancis. Mengapa Perancis? karena Universitas Gunadarma mempunyai kerjasama yang erat dengan Universitas de Bourgogne, Perancis.
    Program SARMAG memiliki program yang terkait bidang Teknik Informatika (TI), Sistim Informasi (SI) dan Psikologi. Kurikulum bidang TI/SI mengikuti Kurikulum ACM/IEEE “Computing Curricula” undergraduate program dan MSIS graduate program.
    Untuk bidang Teknik Informatika dan Sistim Informasi, pada 3 tahun pertama akan menyelesaikan studi setara S1 dan mendapatkan gelas ST atau SKom. Tahun ke-empat memasuki program Magister Sistim Informasi dan mendapat gelas MSI. Pada tahun keempat terdapat pilihan untuk mengikuti kuliah selama 4 bulan di Perancis. Dengan pilihan ini tentunya ada biaya tambahan.

    0 Responses to “SARMAG UNIVERSITAS GUNADARMA”

    Posting Komentar

    Subscribe